RSS

MATOS (Malang Town Square)

19 Jul

MATOS

matos

matos

Malang Town Square, yang lebih dikenal sebagai MATOS, merupakan pusat perbelanjaan terlengkap pertama di Kota Malang. Sejak dibuka pada tahun 2005, MATOS telah tumbuh menjadi pusat belanja favorit warga Malang, bahkan menjadi salah satu ikon wisata Kota Malang. Ini bisa dilihat dari banyaknya pengunjung dari luar kota yang menjadikan MATOS sebagai tujuan wisata.

Di tiga lantai MATOS tersedia semua kebutuhan anda. Hypermart, di lantai bawah (lower ground), menyediakan berbagai barang kebutuhan sehari-hari. Di lantai atas (Upper Ground), Matahari Departemen Store sudah tidak diragukan sebagai tempat belanja fashion yang populer. Tidak ketinggalan Gramedia Book Store menyediakan sarana belajar melalui koleksi buku dan stationary yang lengkap dan beragam. Time Zone dan Cinema 21 tersedia untuk memenuhi kebutuhan anda akan hiburan yang berkualitas. Foodcourt di lantai atas dan bawah, berbagai pusat permainan, dan exhibition hall di setiap lantai semakin memanjakan anda dan keluarga.

Dengan konsep hak milik Strata-Title, MATOS memberikan jaminan kepemilikan bagi tenant yang membuka toko. Hampir 90% unit toko di MATOS sudah beroperasi yang semakin menguatkan kualitas MATOS dalam menarik pengunjung. (http://www.malangtownsquare.com/about.php)

Malang Town Square (Matos) merupakan Plaza terbaru di Malang, terletak di kawasan Malang kota, dekat dengan kampus Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang Jalan Veteran Malang. Gerai terbesar adalah Matahari Department Store dan Fast Food. Sebagaiman plaza umumnya, tawaran menarik berbagai jenis item misalnya Sepatu, Accesories, Tas, Boutique, Garment, Kosmetik, Fast Food, dapat diperoleh di Matos.
Matos dilengkapi dengan gedung bioskop sebanyak dua buah tempat bermain anak-anak Time Zone yang terdiri dari 3 lantai yang masing-masing menyediakan selain department store ialah gerai makanan dan minuman, Fashion, Perhiasan, Tas, Elektronik, kamera, Mobile Phones, dan Sport.

wisata malang

 

Tag: , , , , ,

Komentar ditutup.

 
%d blogger menyukai ini: